Lee Min Ho Tak Hadir Perayaan Debut Suzy

Senin, 06 Juli 2015 - 07:42 WIB
Lee Min Ho Tak Hadir Perayaan Debut Suzy
Lee Min Ho Tak Hadir Perayaan Debut Suzy
A A A
SEOUL - Suzy Bae merayakan 5 tahun debut menjadi seorang anggota di Miss A. Perayaan kali ini lebih berbeda, Suzy harus merayakannya sendiri tanpa ditemani Lee Min Ho.

Mengutip dari Soompi, Lee Min Ho harus rela meninggalkan Suzy Miss A saat kekasihnya sedang merayakan awal debutnya. Sebab padatnya jadwal mengharuskan dirinya tidak bisa menghadiri perayaan debut kekasihnya itu.

Lee Min Ho harus menghadiri perayaan dirinya sebagai ikon utama artis Hallyu di Thailand. Meskipun tidak ditemani sang kekasih, Suzy pun merayakannya bersama penggemarnya.

Artis berparas cantik ini memposting hadiah yang diberikan oleh penggemar dalam akun instagram. Nampak Suzy terlihat sangat ceria, meskipun tidak didampingi oleh Lee Min Ho.

Tak hanya itu, Suzy sangat berterima kasih kepada penggemarnya. Serta menyukai kado yang diberikan fansnya kepadanya.

Seperti diketahu, Suzy telah menjadi seorang anggota girl band Miss A yang debut tanggal 1 Juli 2010. Kala itu, Miss A langsung menjadi pusat perhatian dengan lagu Bad Girl Good Girl.

Karirnya di Miss A terbilang sukses sebagai di tahun itu. Suzy pun banyak mendapatkan tawaran iklan dan berakting yang membuat namanya semakin bersinar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)